127 CPNS angkatan 2019 dilantik menjadi PNS, Pesan Bupati Beltim : Usah Banyak Angkai, Begawelah Benar – Benar

Beltimnews, Manggar – sejumlah 127 CPNS melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari Senin (14/2/2022) di lingkungan Pemkab Belitung Timur (Beltim).

Bupati Belitung Timur, Burhanuddin mengatakan, kepada PNS (pegawai negeri sipil) yang dilantik pada hari ini jangan tergesa-gesa untuk mengajukan mutasi.

“Hari ini 127 orang dari CPNS ke PNS, saya berharap yang dilantik pada hari ini diupayakan untuk tidak cepat – cepat pindah. baru mengabdi 1 atau 2 tahun sudah meminta mutasi ke kampung halaman,” ujar Burhanuddin.

Menurut Aan, setelah pelantikan menjadi PNS Aan berharap agar mematuhi aturan untuk melalukan mutasi. Pasalnya, mutasi tersebut bisa dilakukan asalkan pegawai tersebut sudah melakukan kontrak kerja selama 15 tahun baru bisa mengajukan mutasi.

“Jadi memang ada syaratnya, setelah melakukan teken kontrak kerja selama 15 tahun baru bisa mengajukan mutasi, pokok e usah bayak angkai (Tidak usah banyak tingkah-red), begawelah benar – benar,” Pesan Bupati Beltim

Selian itu, Aan pun berpesan kepada PNS yang telah dilantik untuk meningkatkan kinerja agar memperlihatkan bahwa hal tersebut layak diberikan kepada PNS. Dan diupayakan untuk bisa beradaptasi di lingkungan baru.

“Seluruh PNS yang dilantik hari ini mulai mengikuti adaptasi kinerja mereka di lingkungannya masing-masing, yang jelas loyalitas, dedikasi integritas ditunjukkan mereka layak sebagai PNS,” pesan Burhanuddin.

(Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *