2 Desa Di Beltim Capai Vaksin 100 %, Fezzi Berharap Pemerintah Juga Ikut Apresiasi

Beltimnews.com, Manggar – Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Uktolseja mengapresiasi Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang memberikan reward kepada bhabinkamtibnasnya karena desa yang dibina berhasil merealisasikan 100 persen vaksinasi.

“Itu kan ada dua desa, Desa Balok dan Desa Simpang Tiga, Alhamdullilah Bapak Kapolda juga memberikan penghargaan. Itu bentuk komitmen Komitmen Pak Kapolda, bahwa desa yang tercepat vaksinasi 100 akan dapat penghargaan,” ujarnya kepada awak media, Senin (1/11/2021).

Dia pun mengimbau agar desa-desa lain, juga cepat menyusul. Selain itu juga dia berharap, ada juga penghargaan dari pihak pemerintah daerah terhadap desa-desa.

Kedepan, Fezzi memisalkan, dapat di berikan penghargaan pada 10 desa tercepat juga mendapatkan reward atau penghargaan dari pemerintah daerah.

“Karena ini juga tidak terlepas dari kerja bersama kan baik dari bhabinkamtibmas, Desa,Kadus, linmas dan lain-lainnya. Jadi harus ada reward sehingga dapat memacu percepatan vaksinasi, mudah-mudahan Pemerintah daerah bisa meniru, usaha yang dilakukan kapoldanya,” bebernya

(Lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *