6 Pejabat Tinggi Pemkab Belitung Timur Ikut Lelang Sekda, Ini Namanya

Beltimnews.com, Manggar – Lulus tahap Rekam Jejak dan Administrasi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Timur, 6 peserta calon Sekda lanjut ke tahap Assesment Test atau Pengukuran Kompetensi Manjerial, Senin (27/11/2023).

Semenjak diumumkan lelang jabatan Sekretaris Daerah Kab. Belitung Timur pada 10 November lalu, ada 6 peserta yang mendaftar dan mengikuti seleksi berkas administrasi dan berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

6 orang peserta tersebut yakni :

1. Adlan Taufik, ST sekarang manjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Belitung Timur.

2. Zikril, SS sekarang menjabat Staff Ahli bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Beltim.

3. Kuspianto, S.Si, M.Ec.dev sekarang menjabat Kepala Badan Peengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah Beltim.

4. Evi Nardi, S.Sos sekarang menjabat Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Beltim.

5. Mahtur Noviansyah, ST, M.eng sekarang menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Beltim

6. Hendri Yani, S,IP, M.Ec.div sekarang menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia Beltim.

Tahap selanjutnya akan dilakukan pada 29-30 November, dimana selama 2 hari tersebut peserta akan diuji Pengukuran Kompetensi Manjerial atau Assesment Test yang rencananya akan berlangsung di gedung test BKPSDM Belitung Timur.

Penetapan Sekda Beltim terpilih akan ditetapkan oleh Bupati Belitung Timur pada 18 Desember mendatang, namun sebelum itu para peserta harus melalui beberapa tahap test sebelum dipilih langsung oleh Bupati Beltim.

Bupati Beltim menegaskan proses lelang Sekda harus sesuai prosedur dan profesional, ia menekankan jika tidak akan ada interfensi darinya apalagi ikut campur pada tahapan proses lelang tersebut.

“Tidak ada interfensi, tidak ada kepentingan. Yang jelas siapapun yang ikut (Lelang Sekda) harus profesional, sesuai kemampuan, latar belakang dan sesuai adminiatrasi menjadi calon sekda,” tegas Bupati Beltim

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *