Alfamart Janji Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Fezzi : Akan Kami Pantau Terus

Beltimnews.com, Manggar – Corporate Affair Director Alfamart Solihin berjanji akan menyediakan kebutuhan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dan memberikan harga yang terjangkau.

“Kehadiran kami di belitung timur ini membantu kebutuhan warga untuk mencari bahan pokok yang murah dan terjangkau dan harganya yang wajar,” ucap Solihin.

Solihin juga mengatakan, berharap dukungan dari pemerintah daerah serta masyarakat setempat atas kehadiran Alfamart di belitung timur.

“Jika masyarakat mendukung maka pemerintah daerah pun ikut mendukung,” ucap Solihin.

Selain itu, Ketua DPRD pun memberikan tanggapan terhadap rencana dan tujuan dari Alfamart untuk tetap menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok.

“Dengan adanya Alfamart di belitung timur ini menjadi suatu hal yang positif bagi warga Belitung. Selain itu hal ini juga dapat menjadikan investasi yang bagus bagi kita dan bisa menstabilkan harga barang,” ujar Ketua DPRD Beltim

Menurutnya, dengan adanya Alfamart ini bisa menjadikan investor lain untuk bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah Belitung Timur. Tidak menutup kemungkinan harga barang pokok yang ada di Belitung Timur ini menjadi stabil.

“Seperti yang kita tahu, bahwa di Belitung timur ini kadang terjadi kelangkaan barang, akibat angin kencang harga barang pun naik. Hal ini juga akan kita pantau agar maksud dari didirikannya Alfamart ini sesuai dengan janji beliau untuk harganya tetap stabil,” lanjut Fezzi.

(Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *