BBM Langka, Bupati Beltim Minta Masyarakat Jangan Bekali – Kali Antri Di SPBU

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin minta semua pihak untuk dapat berlaku jujur dalam pengelolaan SPBU, pasalnya sudah 2 pekan masyarakat Kabupaten Belitung Timur sulit untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak. Senin (20/9/2021)

Entah apa penyebab langkanya BBM di Kabupaten Belitung Timur, sudah 2 minggu masyarakat sulit mendapatkan BBM untuk keperluan kendaraan bermotor sehari – hari.

Untuk mengatasi kelangkaan ini, Bupati Beltim serta Forkopimda Belitung Timur besok Selasa (21/9/2021) direncanakan akan duduk bersama dalam mencari solusi jalan keluar dari kelangkaan BBM ini.

“Besok kita rapat dulu keputusannya (solusi kelangkaan BBM)” ujar Burhanudin

Burhanudin juga meminta agar semua pihak dapat bekerjasama dengan baik dalam kelangkaan BBM yang sedang dialami masyarakat. Terutama para pengerit BBM agar tidak melakukan tindakan curang seperti memodifikasi tangki kendaraan.

“Prinsipnya dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, dan dibutuhkan kejujuran diberbagai pihak dalam pengelolaan SPBU. Jangan sampai melakukan tindakan tidak jujur, seperti 2 kali atau 3 kali antri kan itu tidak jujur, kendaraannya juga harus standar” ucap Bupati Beltim

Saat ini hampir di SPBU Belitung Timur, kendaraan masyarakat mengantri panjang sampai ke ruas jalan. Hal tersebut pun rela dilakukan masyarakat demi mendapatkan BBM untuk keperluan sehari – hari.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *