Beri Dukungan Ke PS Beltim, Sedare Suku Sawang Nonton Bareng Secara Online

Beltimnews.com, MANGGAR –  Nonton bareng (Nobar) mendukung tim kesayangan Kabupaten Belitung Timur yakni PS Beltim yang berlaga di liga 3 Provinsi Kepulaun Bangka Belitung di lakukan di berbagai kecamatan di wilayah Belitung Timur, Satu diantara bertempat di rumah Pemukiman Suku Sawang Gantong, kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Memasuki Babak perempat final Liga 3  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021, PS Beltim berhadapan PS Persibabar Bangka Barat, bertempat di Stadion Pangkal Lalang Tanjungpandan, Sabtu (20/11/2021).

Aksi Nobar ini  satu diantara bentuk fasilitasi dalam dukungan penuh warga Suku Sawang Gantong untuk Tim PS Beltim.

Berbekal Alat media pendukung Infocus, Laptop, Speaker dan Kuota Internet, aksi Nobar ini tetap berlangsung walau Hujan lebat pada saat pemberitahuan pertandingan dimulai melalui Instagram PS Beltim.

Antusias warga Suku Sawang yang menonton juga tak kalah semangatnya dengan hujan lebat diluar yang tak kunjung henti.

Ibu RT. 04 Pemukiman Suku Sawang, Cici menyampaikan dua diantara pemain Ps Beltim berasal dari suku sawang yakni Andriansyah alias Tukun dan Rajwi alias Bujang.

Dia pun berharap penuh PS Beltim bisa masuk ke final kedepannya.

“Semoga Tukun (Andriansyah), Bujang (Rajwi. F), kan kawan2 e Tim PS Beltim dapat masok Final dan jadi Juare” ucapnya yang juga merupakan ibu dari Andriansyah salah satu pemain kiper PS Beltim itu.

Kegembiran mereka atas kemenangan PS Beltim usai menundukan PS Persibabar dengan skore 5-2  di Pemukiman terdengar dari sorak mereka.

(cuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *