Berikan Harga Sub Distributor Bagi Pegawai OPD, Pemkab Beltim Gelar Pasar Murah

Beltimnews.com, Manggar – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur melalui Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPMPTSP dan Perdagangan) menggelar pasar murah untuk pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di halaman Kantor Bupati, Jumat (21/10/22).

Kepala Bidang Perdagangan, Kristian Ajie, mengatakan pasar murah ini digelar untuk menjaga stabilisasi harga bahan pokok di Kabupaten Belitung Timur.

“Untuk hari ini pasar murah diadakan di lingkungan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) saja, bukan untuk umum. Kegiatan ini dilakukan untuk keterjangkauan harga, jadi para pegawai juga bisa menikmati harga yang langsung dari sub distributor,” ujarnya kepada Beltimnews.com.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan ini disediakan sebanyak 150 paket sembako seharga 100 ribu yang terdiri dari Beras Permata 5 kg, tepung terigu 1 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan penyedap rasa.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur kata Ajie, juga akan menggelar pasar murah untuk masyarakat di seluruh Kecamatan guna menekan inflasi yang sedang terjadi dan membantu masyarakat untuk mendapatkan harga bahan pokok lebih terjangkau.

(Leo Fadli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *