Berlaga Dalam Pertandingan Piala Soeratin, PS Beltim U-17 Harapkan Do’a Masyarakat

Beltimnews.com, Manggar – Akan berlaga dalam pertandingan Piala Soeratin 2022, Tim Sepak Bola PS Belitung Timur U-17 kini telah berada di Ibu Kota Provinsi Bangka Belitung, Pangkalpinang.

Manager PS Beltim Aipda Agustiawan alias Ogut didampingi Pelatih Suwandi mengatakan, setibanya di Pangkalpinang kondisi para pemain dalam keadaan Fit, dan para pemain bersemangat untuk membawa Piala Soeratin ke Belitung Timur.

Bukan tanpa alasan, target itu diberikan mengingat persiapan yang panjang sekitar empat bulan menuju Piala Soeratin.

“Kami ingin mengulang sejarah pada tahun 2017 lalu yang mampu membawa PS Beltim mewakili Babel ke tingkat nasional,” kata Ogut, Senin (3/1/2021).

Ogut juga mengatakan, selama empat bulan para pemain ditempa fisik, skill, hingga mental bermain supaya mereka siap bertempur dan tidak mudah putus asa bertanding melawan siapapun.T

Andre Agasi akan menjadi kapten Tim PS Beltim U-17 dan membawa harapan bisa membawa nama Beltim menjadi harum dan bisa membanggakan daerah.

“Nanti malam akan dilangsungkan technical meeting untuk menentukan besok akan bertanding melawan tim dari daerah mana. Mohon doanya,” ujar Ogut.

Senada, Bupati Belitung Timur sekaligus Ketua Askab PSSI Belitung Timur Burhanudin menargetkan anak asuhnya agar menjadi juara dalam pagelaran tersebut. Dia yakin bahwa dengan kekuatan yang mereka miliki bisa membawa nama Babel ke kancah nasional.

“Kami minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Belitung Timur agar anak-anak kita bisa berjuang di sana dan membawa hasil juara serta bisa mewakili Babel ke tingkat nasional,” Harap Burhanudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *