Breaking News!! 2 Toko Di Manggar Dilalap Sijago Merah

Beltimnews.com, Manggar – 2 unit tokoh di Jalan Dusun Pancur Desa Padang habis dilalap sijago merah. Peristiwa tersebut terjadi Pukul 11.00 wib siang saat menjelang tengah hari. Rabu (27/10/2021)

Komandan Regu tim Pemadam Kebakaran BPBD Beltim, Marzuli mengatakan jika informasi diterima oleh tim damkar sekitar pukul 11. 30 wib, dan saat tiba dilokasi kedua toko kelontong tersebut sudah diselimuti kobaran api besar.

“Sekitar jam 11.30 kami tim dari BPBD menerima laporan masyarakat bahwa ada sebuah rumah kebakaran, dan sekitar jam 11.35 kami sudah sampai dilokasi. Sesampainya di tempat kejadian kondisi api sudah membesar, jadi secara tidak langsung laporan masyarkat sudah sangat terlambat” ujar Marzuli

Setelah 30 menit berjibaku melawan kobaran sijago merah, tim damkar berhasil memadamkan api dan memutus penyebaran api kerumah warga lainnya.

2 toko yang menjadi mangsa sijago merah, yakni pemilik toko kelontong Chin Cuk Lan dan pemilik toko plastik Jhony yang juga merupakan warga dusun pancur Desa Padang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Dalam pemadaman api tersebut, tim BPBD mengerahkan 4 unit mobil damkar.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi, serta kerugian yang dialami para korban belum ditaksir nilainya.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *