BREAKING NEWS!! Hari Ini 42 Warga Beltim Terpapar, Lebih 50% Merupakan Warga Kecamatan Manggar

Beltimnews.com, MANGGAR – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Betim) kembali menyampaikan siaran pers tentang perkembangan pandemi covid-19 di Kabupaten Beltim.

Dalam rilisnya, Sekda Beltim Ikhwan Fahrozi menyampaikan, bahwa pada Jumat (16/7/2021) sebanyak 42 warga Beltim terkonfirmasi positif covid 19.

Dari 42 orang tersebut, sebanyak 50% didominasi oleh warga Kecamatan Manggar.

“Dengan bertambahnya 42 orang pasien terkonfirmasi ini, maka di Kabupaten Belitung Timur jumlah keseluruhan yang terkonfirmasi Positif covid-19 sampai saat ini berjumlah 1.817 orang,” ulas Sekda Btim dalam rilisnya.

Dengan perincian 1.394 orang sudah dinyatakan sembuh, 402 orang masih menjalani isolasi mandiri dan 21 orang meninggal dunia.

“Tak henti hentinya kami ingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belitung Timur agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun anda berada diantaranya untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan membatasi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak,” tandasnya. (Dny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *