Breaking News!! Satreskrim Polres Beltim Berhasil Tangkap Pelaku Penganiyaan Warga Desa Buding

Beltimnews.com, KELAPA KAMPIT – Pelaku penganiyaan terhadap warga Desa Buding berhasil diringkus Satreskrim Polres Belitung Timur. Pelaku ditangkap di Pangkal Pinang setelah melarikan diri dari pulau Belitung. Minggu (8/5/2022)

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya mengatakan jika pelaku hendak melarikan diri ke Jakarta melalui pelabuhan Pangakalan Balam Kota Pangkal Pinang.

“Kita sudah mendapatkan informasi pelaku sejak hari Jum’at kemarin, tetapi kita masih mendalami bukti – bukti tersebut. Pelaku sempat melarikan diri ke pulau selat nasik, kemudian ke pulai pongok dan akhirnya dia sampai ke pulau Bangka,” ujar AKBP Taufik

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Beltim langsung berkoordinasi dengan Polres yang ada di pulau Bangka serta koordinasi antara Kasatreskrim Iptu Fajar Riansyah Pratama dengan jajaran Direktorat Narkoba Polda Bangka Belitung.

“Alhamdulillah tadi pagi sekitar pukul 10.00 wib pelaku berhasil diamankan di pelabuhan Pangkal Balam, diduga pelaku berniat melarikan diri ke Jakarta,” ungkap Kapolres Beltim

Berhasil mengamankan pelaku penganiyaan, Satreskrim Polres Belitung Timur langsung membawa pelaku kembali ke Belitung menggunakan kapal cepat.

Setibanya di Belitung pukul 18.00 wib, pelaku langsung dibawa ke rumah korban yang berada di Desa Buding Kelapa Kampit untuk melakukan reka adegan penganiyaan.

“Untuk motif pelaku masih kami dalami apakah ada motif dendam ataupun ada motif yang lain,” jelas AKBP Taufik

Diketahui, Pelaku Heri yanto (33) sempat bekerja bersama korban. Dan saat ini pelaku telah diamankan di Polres Belitung Timur.

(Wahyu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *