Breaking News!! Warga Belitung Timur Digemparkan Penemuan Mayat

Beltimnews.com, Gantung – Masyarakat Belitung Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat, yang tergeletak di aliran sungai Sembuluk yang berada di Desa Limbungan Kecamatan Gantung.

Penemuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Wisnu (38) yang hendak bekerja di aliran Sungai Sembuluk sekitar pukul 10.30 wib Kamis (17/3/2022) menjelang siang.

Wisnu mengatakan jika saat ingin menyusuri sungai tersebut, ia melihat sesosok mayat yang tertelungkup ditengah aliran sungai sembuluk. Merasa penasaran, ia lalu mendekati mayat untuk memastikan penemuannya tersebut.

“Langsung aku lapor ke warga, dan aku minta tolong warga segera melapor ke kepolisian. Tadinya ingin didekati, tetapi memang benar itu mayat, aku tidak jadi mendekat,” ungkap Wisnu

Selain itu, warga juga menemukan 1 unit motor yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut.

Terpisah, istrinya Yulisa mengatakan sehari sebelumnya korban meminta izin padanya untuk pergi bekerja menambang timah. Semalam pukul 22.00 WIB Yulisa mengaku ditelepon oleh suaminya memberitahu bahwa akan pulang.

“Tapi sampai tadi pagi menunggu tidak ada kabar lagi. Jadi langsung lapor dan mencari ke sekitar tempatnya kerja,” ucap Yulisa.

Sementara itu, Pjs Kapolsek Gantung, Ipda Sua Fauzan Fataruba menyampaikan jika dugaan sementara korban mengalami Laka Tunggal, hal itu diperkuat karena motor yang dipakai korban juga ikut jatuh ke aliran sungai.

“Diduga Laka Tunggal,  karena hasil cek lokasi korban didiga menabrak pembatas jembatan saat berkendaraan, dan motornya juga jatuh ke sungai,” Ungkap Ipda Sua

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *