Bulan Penuh Berkah, Polsek Gantung Bagi Takjil Hingga Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Beltimnews.com, Gantung – Berbagi berkah dan memupuk rasa peduli di bulan suci Ramadhan, jajaran Polsek Gantung bagi – bagi takjil dan mengundang anak yatim piatu berbuka puasa bersama. Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan bagi – bagi takjil ini berlangsung di depan Polsek Gantung dan diberikan kepada pengguna jalan yang sedang mencari takjil menjelang buka puasa. Banyak masyarakat yang antusias ingin mendapatkan takjil secara cuma – cuma yang telah disiapkan Kapolsek Gantung AKP Fajar Riansyah Pratama, S.T.K, S.I.K, M.H.

Tak hanya itu, Kapolsek juga mengundang para anak – anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. AKP Fajar Riansyah mengatakan bila dikesempatan Bulan Ramadhan ini ia dan para jajarannya ingin membagikan kebahagian kepada masyarakat, terutama kepada anak – anak yang kurang beruntung.

“Polsek hadir bersama masyarakat bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi hadir untuk melayani dan mengayom masyarakat,” ujar AKP Faja Riansyah Pratama.

Dibulan Ramadhan ini Kapolsek berharap situasi di wilayahnya dapat berjalan kondusif serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, terkhususnya bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *