Bupati Belitung Timur Meresmikan Galeri UMKM Tanjung Seloekat Desa Baru

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur, Burhanuddin meresmikan Galeri Workshop UMKM yang berada di Pantai Serdang Desa Baru Kabupaten Belitung Timur, Senin (21/3/2022).

Peresmian dan pembukaan Galeri tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Burhanuddin serta jajaran Pemerintah Desa.

Sementara itu, seusai acara peresmian tersebut Burhanuddin mengatakan, dengan hadirnya Galeri UMKM ini menjadi peluang bagi masyarakat desa baru untuk membantu dan mengembangkan program pariwisata.

“Semoga dengan keberadaan Galeri ini bisa menjadikan produktivitas bagi masyarakat desa baru untuk mendukung UMKM dan juga pengembangan kepariwisataan,” ujarnya.

Selain itu, ia pun menegaskan kepada Pokdarwis untuk serius membenahi objek wisata pantai serdang agar tidak ada laporan negatif dari wisatawan.

“Kita minta harus ada keseriusan dari Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan juga masyarakat Desa Baru untuk menjadikan Pantai Serdang ini Sebagai objek wisata yang diminati oleh banyak wisatawan,” tegasnya.

(Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *