Bupati Beltim Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar MIilad Muhammadiyah Ke 109

Beltimnews.com, MANGGAR – Pimpinan daerah Muhammadiyah Belitung Timur ,menggelar Tabligh akbar dan pembinaan oleh PMW Babel, berkenaan dengan Milad Muhammadiyah ke-109, bertempat di Masjid Ahmad Dahlan.

Bupati Belitung Timur Burhanudin mengatakan, Muhammadiyah merupakan satu di antara gerakan Islam yang melaksanakan dakwah Amar ma’ruf nahi munkar, dengan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang berkemajuan.

“Pemerintah daerah mengapresiasi terhadap kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Muhammadiyah dalam upaya turut membangun Kabupaten Belitung Timur,” ujar Burhanudin dalam saat menyampaikan sambutan, Sabtu (27/11/2021).

Selain itu, pemerintah daerah juga berharap agar Muhammadiyah dapat senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah serta tetap Teguh dan konsisten membawa organisasi Muhammadiyah memantapkan perannya dalam proses pembangunan, mampu meminimalisir munculnya masalah masalah khilafiah serta semakin memantapkan ukhuwah islamiyah.

(lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *