Bupati Beltim Hibahkan Lahan untuk Pembangunan Studio Penyiaran RRI

Beltimnews.com, Jakarta – Bupati Belitung Timur, Burhanudin menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) hibah tanah untuk lokasi pembangunan Studio Penyiaran Radio Republik Indonesia (RRI) Beltim di Rung Rapat Direktur Utama LPP RRI, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Burhanudin mengatakan bahwa Pemkab Beltim sangat fokus dalam memberikan pelayanan masyarakat terkait penyebarluasan informasi terutama melalui media radio.
“Kita sangat fokus untuk mengembangkan radio sebagai media yang ada di kita,” ujarnya.
Ia berharap setelah penandatanganan kerja sama dan hibah ini supaya dapat segera dilakukan pembangunan sesegera mungkin.
“Semoga kerja sama dan hibah ini bisa segera diwujudkan pembangunannya, jangan terlampau lama Pak Direktur dan Pak Dewas,” ungkap Burhanudin.
Melalui RRI, Burhanudin juga berharap segala potensi dan informasi Beltim dapat dipublikasikan secara nasional terutama kaitannya dengan menyukseskan perhelatan G20 di Belitong September mendatang.
“RRI tentunya harus mengambil posisi di depan sebagai corong negara, sebagai media untuk mempublikasikan dan mendukung untuk pelaksanaan G20,” harapnya.
Sementara itu, Direktur Utama LPP RRI, Hendrasmo mengucapkan apresiasinya kepada Pemkab Beltim dan berharap sinergitas yang selama ini berlangsung dengan baik selama ini dapat terus berlanjut ke depannya.
“Kami berharap sinergitas terus terjalin antara Pemkab Beltim dengan LPP RRI, terima kasih dari jajaran Direksi dan Dewan Pengawas LPP RRI kepada Bupati Beltim,” ucap Hendrasmo.
Setelah penandatangan NPHD dan BAST, Bupati Beltim juga hadir sebagai narasumber Dialog Interaktif Indonesia Menyapa Siang di RRI PRO 3 Jakarta.
(Prokom Setda Beltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *