Bupati Launching “Angkringan Kamek” yang Hadir di Taman Kreasi Manggar

Bupati Launching “Angkringan Kamek” yang Hadir di Taman Kreasi Manggar

Beltimnews.com, Manggar – Pemerintah Kabupaten Belitung Timur mengapresiasi Karang Taruna (KT) Kecamatan Manggar yang membuka usaha di taman kreasi Manggar.

Hal tersebut disampaikan Bupati Belitung Timur, Burhanuddin dalam sambutannya di-launching pembukaan Badan Usaha Milik Kecamatan Manggar “Angkringan Kamek”, Sabtu (23/07/2022) malam.

Menurutnya, Karang Taruna Kecamatan Manggar harus lebih kreatif dalam menarik perhatian pembeli, seperti dengan menambah fasilitas tempat duduk dan lain-lain.

Ia juga menyampaikan kepada pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan di Taman Kreasi Kecamatan Manggar.

“Ayo kita jaga kebersihan sama-sama taman kreasi kite agar penampakannya bagus, sehingga pengunjung betah untuk menghabiskan waktu di sini,”kata Bupati Beltim.

Di tempat yang sama, Camat Manggar Abdul Rachim mengatakan angkringan ini merupakan kolaborasi karang taruna dengan Kecamatan Manggar untuk mengembangkan taman kreasi lebih ramah pengunjung.

“Kita dalam hal ini memberikan ruang kepada karang taruna untuk lokasi dan kelistrikan, dengan ketentuan ada persentase dari penghasilan sebagai cas karang taruna, sehingga mereka bisa melaksanakan kegiatan dengan uang cas mereka sendiri ke depannya,”ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan launching Angkringan Kamek oleh Bupati Belitung Timur dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada pengunjung dan live music.

Angkringan kamek merupakan tempat nongkrong yang menjual banyak jenis minuman dingin dan panas serta makanan ringan yang berlokasi di taman kreasi kota Manggar.*

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *