Cabuli Ibu Muda Saat Tidur Disamping Suaminya, Yansen Dibekuk Jajaran Polsek Gantung

Beltimnews.com, GANTUNG – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) harus mengalami nasib sial saat ia sedang terlelap dikontrakannya, pasalnya ia hampir di perkosa oleh pria asing yang memasuki huniannya secara diam – diam melalui jendela. Mirisnya, pelaku melakukan aksi bejat tersebut tepat disamping suami korban yang pada saat itu sedang tertidur. Senin (6/12/2021)

Dari keterangan Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga, S.I.K, M.SI kejadian naas tersebut terjadi pada Minggu (5/12) pukul 03.00 wib dini hari, saat korban dan suaminya sedang terlelap di kontrakannya yang berada di Desa Gantung, Kecamatan Gantung Kabapten Belitung Timur.

Menurut pengakuan korban YM (22), Awalnya ia merasakan sesuatu yang aneh saat tertidur, bagian bawah belakang tubuhnya terasa ada yang menempel dan membuat ia tidak nyaman. Saat ia tersadar dan menoleh kebelakang, ternyata ada sosok laki – laki yang ia tidak kenali mencoba untuk memperkosanya.

“Karena kaget pelapor teriak dan kemudian sosok laki laki tersebut langsung melarikan diri lewat jendela,” ujar Kapolsek Gantung

Setelah mengalami kejadian tak mengenakan itu, YM dan suami melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Gantung.

Tak berselang lama setelah menerima laporan tersebut, jajaran Polsek Gantung berhasil membekuk Yansen (30) alias Pak Pos yang diduga merupakan pelaku pencabulan tersebut. Dan pelaku merupakan warga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, yang saat ini mengontrak di Desa Gantung tak jauh dari tempat tinggal korbannya.

 

Berikut barang bukti yang berhasil diamankan jajaran Polsek Gantung :

– 1 Sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam
– 1 buah Baju Daster kuning coklat bercorak kotak – kotak dan segitiga.
– 1 buah Baju kaos warna Merah marun
– 1 buah kain sarung corak kotak kotak dalam keadaan robek

“Atas kejadian tersebut korban mengalami Trouma, takut dan merasa di lecehkan. Untuk saat ini pelaku telah kita amankan di Polsek Gantung” Ungkap AKP Jean Alvin Sinulingga

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *