Dandim 0414/Belitung Dukung Perkembangan Inovasi Membangun Daerah di Belitung Timur

Beltimnews.com, Manggar – Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho, S.E., M.M. beserta istri menghadiri langsung malam puncak penutupan Pekan Inovasi dan Kreatif Belitung Timur Tahun 2024, Sabtu (6/7/2024).

Kegiatan Pekan Inovasi dan Kreatif tersebut diselenggarakan tepat didepan halaman Koramil Manggar Belitung Timur.

Kehadiran Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho merupakan bentuk dukungan terhadap karya, serta inovasiĀ  dalam mencerminkan potensi besar yang dimiliki oleh masyarakat. Selain itu juga menggambarkan semangat juang untuk terus berinovasi demi kemajuan daerah.

 

Dalam kemeriahan tersebut, Letkol Inf Karuniawan juga ikut berpartisipasi dalam meramaikan campak Kembuja besaut, serta membagikan penghargaan kepada pemenang Stand pameran Pekan Inovasi dan Kreatif terbaik.

Bupati Belitung Timur Burhanudin juga mengapresiasi para tamu undangan yang telah hadir terutama Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Karuniawan Hanif Arridho, Ia mengatakan upaya membangun daerah tidak akan pernah terwujud jika tidak ada sinergisitas dan kolaborasi dari semua pihak.

“Mari kita terus bergandengan tangan, terus berkolaborasi, dan terus berinovasi demi mewujudkan cita-cita bersama untuk Belitung Timur yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Burhanudin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *