Dikabarkan Hilang, Amum Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Beltimnews.com, Damar – Dikabarkan hilang dari kemarin sore, Amum ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban didapati tak jauh dari tempat jaringnya ditemukan semalam. Minggu (26/9/2021)

Amum (60) yang merupakan warga Rt. 10 jalam lintang, dusun air kelik Desa air kelik Kecamatan Damar, yang telah dikabarkan hilang dari kemarin sore, kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Amum ditemukan oleh masyarakat yang ikut mencarinya di tepi pantai pesaeran aik kelik. Koordinator Tagana Beltim Mahroni Hidayat mengatakan, jika korban ditemukan pagi hari oleh masyarakat. Dan korban ditemukan tidak jauh dari tempat jaringnya ditemukan.

“Dapat informasi dari tim yang di darat, bahwa sekitar jam 8 pagi korban telah ditemukan. Korban ditemukan dalam posisi telentang, ada luka benturan (diduga benturan akar) sekitar 50 meter dari pukat yang semalam ditemukan,” ungkap Kepala Tagana Beltim

Setelah ditemukan, mendiang Amum langsung dibawa kerumah keluarga untuk disemayamkan.

“Setelah dapat informasi itu kami langsung bergerak menuju ke tkp ditemukan korban. Begitu sampai di tkp ternyata korban sudah dibawa kerumah duka” ujar Mahroni Hidayat

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kematian amum. Namun kepala tagana Beltim meyakini jika kematian korban bukanlah disebabkan oleh hewan buas.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *