Disaksikan Wakil Bupati, Amirudin Resmi Dilantik Menjadi Ketum PSTI Beltim

Beltimnews.com, Manggar – Amirudin resmi dilantik sebagai Ketua dan pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) periode 2021 – 2025.

Amirudin dilantik langsung olehWakil ketua bidang organisasi Pemprov PSTI Kep Bangka Belitung, Rizal, bertempat di dermaga apung Fega Cafe Manggar.

Amirudin berharap Olahraga Sepak Takraw kembali bergelora di Kabupaten Belitung Timur, sehingga kedepannya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik

Dia pun mengajak agar cabang olahraga lainnya untuk bersama-sama meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.

“Ada semangat baru dari kepengurusan ini, mudah-mudahan kita bisa bekerja sama , sehingga bisa menciptakan dan mewujudkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Wakil Bupati Beltim Khairil turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut dia berharap Kepengurusan baru PSTI dapat membangun PSTI lebih baik dan berkomitmen terhadap organisasi.

“Dengan terbentuknya hari ini, terpilihnya kawan-kawan kita dipengurusan, harapan kami selaku pemerintah daearah, mereka komitmen melaksanakan kepengurusan ini,” ujar Khairil Anwar, Senin (8/11/2021).

Selain dia menyampaikan, PSTI harus memilki komitmen untuk program, dengan Porprov 2023.

Menurutnya Tak hanya PSTI Cabang olah raga lainnya, dengan ditunjang dana yang cukup besar dikucurkan ke KONI, tidak ada alasan lagi itu untuk main-main.

“Semuanya sudah kita berikan. Tinggal komitmen untuk membangun olahraga di Kabupaten Belitung Timur ini agar kebih baik,” ujarnya.

(lui/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *