Do’a Wakil Rakyat Di Hari Jadi Kota Manggar, Fezzi : Masyarakatnya Bahagia Kotanya Semakin Maju

Beltimnews.com, Manggar – Di Hari Jadi Kota Manggar, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja, SE. MM, mendo’akan agar semakin banyak kemajuan di Kota Manggar. Apalagi menurutnya Kota Manggar adalah wajah Kabupaten Belitung Timur, dalam melihat kemajuan suatu daerah. Sabtu (9/10/2021)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Belitung Timur, setelah mengikuti Rapat Paripurna dalam memperingati Hari Jadi Kota Manggar yang ke 150.

Fezzi Uktolseja mengatakan, Kota Manggar adalah Ibu Kota Kabupaten Belitung Timur. Sehingga semakin maju dan tangguhnya Kota Manggar, maka masyarakat akan melihat kemajuan Belitung Timur.

“Semoga dihari jadi Kota Manggar yang 150 tahun ini, Kota Manggar semakin tangguh, semakin maju. Karena kemajuan Kota Manggar kan cerminan kemajuan dari Kabupaten Belitung Timur. Karena Ibu Kota Belitung Timur ada di Kota Manggar,” ujar Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja

Didalam Do’anya, Fezzi berharap Kota Manggar bertumbuh semakin maju, serta masyarakat semakin sejahtera.

“Do’a saya semoga semakin tumbuh, masyarakatnya bahagia Kotanya semakin maju” ucap Wakil Rakyat dari Kader PDI Perjuangan

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *