Dorong ASN Paham Hukum, Bupati Beltim: Akan Berimbas ke Kinerja, Kompetensi dan Profesionalitas

Dorong ASN Paham Hukum, Bupati Beltim, Akan Berimbas ke Kinerja, Kompetensi dan Profesionalitas

Beltimnews.com, Manggar – Wawasan dan pemahaman Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Belitung (Beltim) terhadap hukum, diharapkan semakin bertambah. Karena, ketika ASN sudah paham terhadap aturan-aturan hukum, akan berimbas kepada peningkatan kinerja, kompetensi, kredibiltas dan profesionalitas mereka dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Beltim.

Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Belitung Timur, Burhanudin dalam kegiatan pembinaan dan sosialisasi hukum oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Auditorium Zahari Mz, Senin (18/7/2022).

Bupati menjelaskan, kegiatan tersebut ditujukan sebagai salah satu upaya pencegahan dini. Untuk itu dia menghimbau seluruh peserta agar serius mengikuti pembinaan dan sosialisasi oleh Kajati.

“Selaku Kepala Daerah dan Pembina Kepegawaian Kabupaten Belitung Timur, saya tentunya sangat menyambut baik dan mendukung secara penuh penyelenggaraan kegiatan pembinaan dan sosialisasi pada pagi hari ini,” kata Burhanudin.

Pembinaan dan sosialisasi hukum oleh Kajati Babel ini diinisiasi Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Beltim, dan diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bersama dengan Pejabar Eselon III dan Sub Koordinator.

(Hermansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *