Emban Amanah Baru, Oman Anggari Kini Jabat Ketua BANPEMPERDA DPRD Beltim

Beltimnews.com, MANGGAR – Politisi Partai Nasdem yakni Oman Anggari,SH.MH.MM yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Belitung Timur, kini mendapatkan amanah baru sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BANPEMPERDA) DPRD Belitung Timur.

Jabatan tersebut diembannya setelah adanya perubahan Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan telah diputuskan pada Sidang Paripurna DPRD Belitung Timur pada Senin (28/3) kemarin.

Oman Anggari mengatakan, penunjukannya sebagai Ketua BANPEMBERDA atas kepercayaan para anggota Dewan yang lainnya dan mengusulkan dirinya untuk memimpin Badan Pembetukan terkait Peraturan Daerah.

“Kemaren Senin paripurna penetapan AKD, kebetulan kawan kawan anggota banpemperda DPRD Beltim mempercayakan pada saya untuk memimpin, namanya amanah ya harus dijalankan dengan baik,” ujar Oman Anggari

Setelah dirinya ditetapkan sebagai Ketua BANPEMPERDA, Oman mengaku segera membahas Raperda yang saat ini akan mulai ditetapkan.

“Insa Allah Minggu depan sudah mulai penetapan ada 5 Raperda yang akan dibahas di DPRD usulan dari Pemerintah Daerah,” kata Politisi Nasdem ini.

Oman pun berharap ia dan rekan – rekannya mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi setiap Peraturan Daerah yang telah ditetapkan akan sangat berpengaruh kepada kelangsungan pembangunan maupun kehidupan khalayak ramai.

“Saya juga berharap nanti kawan kawan yang tergabung dalam pansus Raperda tersebut bisa menjadi perda lebih baik dan lebih bermanfaat bagi masyarakat, Serta daerah kabupaten Belitung Timur. Apalagi rekan – rekan DPRD semua sudah berpengalaman,” imbuh Oman Anggari

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *