Festival Sepakbola U-12 Kabupaten Belitung Timur Dimulai

Beltimnews.com, Damar – Bupati Belitung Timur yang diwakili Asisten 3 Bidang Administrator Umum, Haryoso resmi membuka Festival sepakbola U-12 Kabupaten Belitung Timur di Stadion Rimba Plawan, Rabu (23/11/2022).

Ia mengatakan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) serta seluruh jajaran panitia yang terlibat dalam terselenggaranya festival sepakbola U-12 tersebut.

Untuk itu melalui acara ini, ia berharap dapat menemukan bibit-bibit muda potensial yang berbakat untuk mengukir prestasi di bidang olahraga sepakbola untuk ke kancah nasional.

Sementara itu, Kepala Dispora Belitung Timur, Amrizal menjelaskan terdapat 30 tim yang mengikuti festival ini, yang terdiri dari sekolah sepak bola (SSB) dan sekolah-sekolah yang ada di Belitung Timur.

“Saya selaku pelaksana mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua tim yang akan bertanding, dan dukungan semua pihak yang mendukung untuk meningkatkan semangat olahraga Di Belitung Timur,” ungkapnya.

Ia berharap festival sepakbola ini nantinya bisa menjadi ajang rutin yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Belitung Timur setiap tahun, dan tidak hanya dari kelompok U-12 saja tetapi berjenjang dimulai dari kelompok umur 10 tahun hingga 21 tahun.

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *