Fitri Zakia Jabat Ketum INKAI Beltim, Zaidan : Saya Yakin Dia Dapat Menjalankan Program Dengan Baik

Beltimnews.com, Manggar – Fitri Zakia kini telah ditunjuk sebagai Ketua Umum Institut Karate-do Indonesia (INKAI) Kabupaten Belitung Timur. Fitri dilantik langsung oleh Ketua Umum INKAI Provinsi Kep Babel, Kombes Purnawirawan DRH Zaidan SH SAg.M.Hum.

Pelantikan pengurusan INKAI Beltim yang baru, berlangsung di Hotel Oasis Manggar Kabupaten Belitung Timur pada Rabu (27/10/2021).

Dengan adanya penyegaran kepengurusan INKAI Beltim, Zaidan berharap amanah yang diemban oleh Fitri Zakia selaku Ketua Umum INKAI Beltim, dapat membawa INKAI lebih baik. Terutama dalam mencari bibit – bibit atlit di Belitung Timur.

“Dengan pelantikan hari ini, maka kepengurusan INKAI Kabupaten Belitung Timur menjadi kepengurusan yang definitif. Saya yakin dibawah kepemimpinan buk Fitria Zakia, ia dapat menjalankan program – program INKAI dengan baik” ujar zaidan

Ketua Umum INKAI Provinsi Kep Babel, Kombes Purnawirawan DRH Zaidan SH SAg.M.Hum

Setelah dilantik sebagai Ketua Umum INKAI Beltim, Fitri Zakia juga menyampaikan jika amanah yang diberikan kepadanya akan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Serta melihat langkah – langkah yang akan dilakukan kedepan, serta membenahi permasalahan yang ada ditubuh INKAI Beltim, sehingga karate yang berasal dari Negara Jepang ini dapat diminati calon bibit atlit muda.

“Besarnya sebuah organisasi ini tidak terlepas dari kemampuan managerial, karena kita ini adalah organisasi bukanlah kumpulan orang – orang. Jadi nanti kami akan membenahi aspek – aspek fundamental dari organisasi ini. Misalnya bidang – bidang yang kami pikir kurang maksimal, nanti kami mapping sehingga kami tau masalah organisasi ini apa” jelas Ketum INKAI Beltim

Selain itu Fitri juga mengatakan, INKAI di Beltim akan di nagi dalam 3 Zonasi. Yakni Zonasi pertama Manggar dan Renggiang, zonasi kedua Damar dan Kampit, dan zonasi ketiga Gantung, dendang dan simpang pesak.

Tak hanya itu, Ketum INKAI Beltim ini juga akan berkolaborasi dengan pihak lembaga – lembaga maupun komunitas yang ada di Belitung Timur. Tujuannya agar INKAI dapat lebih dikenal dan memberikan akses mudah untuk generasi muda.

Hadir juga dalam pelantikan pengurus INKAI Belitung Timur, yakni. Anggota Dewan guru Pengurus Pusat Institut Karate-do Indonesia, Bapak Shihan Taufik Abbas & Bapak Shihan Donald PL Kolopita. Ketua Umum Institutr Karate-do Indonesia se Provinsi Kep Babel Bpk Kombes Purnawirawan DRH Zaidan,SH, SAg.M.Hum. Ketua Umum Perguruan Karate se Belitung Timur atau yg Mewakili dan juga Para Karateka Muda dan Paripurna.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *