Gara-Gara Cekcok Dengan Istri Pria Ini Bakar Rumah Ibunya

Beltimnews.com, Kelapa Kampit – Warga Dusun penirukan, Desa Mayang, Belitung Timur dihebohkan dengan kelakuan seorang Pria bernama Fransiskus Amanda (20) yang membakar rumah Ibunya.

Kasi Humas Polres Belitung Timur, AKP Sukimin memyampaikan peristiwa itu terjadi pada, Minggu (31/10) malam pada pukul 19.30 WIB

Menurutnya hal itu dipicu oleh cekcok antara Fransiskus dengan istrinya yang terjadi pada (18/10) lalu.

“Saat itu mereka cekcok namun bisa selesai dengan menulis pernyataan damai di kantor desa,” ujar AKP Sukimin, Senin (1/11/2021).

Namun, kata AKP Sukimin, pada Minggu (31/11) pasangan suami istri itu bertengkar kembali. Hingga Herawati (48) Ibu mereka berusaha melerai, diluar dugaan Ibunya Fransikus bertambah marah.

Fransikus yang kalap saat itu, menyiramkan bensin kerumah Ibunya, bangunan rumah yang terbuat dari kayu membuat kobaran api semakin membesar.

“Warga setempat, yangbmelihat kejadian tersebut berusaha memadamkan api, dan menghubungi petugas Damkar, namun karena api sudah membesar dan menghanguskan seisi rumah,” ujarnya.

Dia menambahkan, Fransikus saat ini sudah diamankan di Polsek Kelapa Kampit, guna pemeriksaan lebih lanjut, akibat dari perbuatannya, kata AKP Sukimin, kerugian diprediksi sekitar Rp50 juta.

(Lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *