Gara – Gara Lampiaskan Dendam, Pentong Diamankan Unit Reskrim Polsek Gantung

Beltimnews.com, Gantung – Menyimpan dendam sejak lama, Brahma alias Pentong tebas tangan Barto hingga robek. Rabu (7/6/2023)

Ipda Sandi Iriawan, S.Tr.K. Kanit Reskrim Polsek Gantung seiizin Kapolsek Gantung Iptu Gilang indra F rahmat, mengatakan jika peristiwa tersebut bermula saat pelaku ingin melakukan aktivitas melimbang timah dilokasi tambang di Dusun Seberang Desa Selinsing pada Jum’at (2/6/2023) pukul 18.30 wib.

Saat sampai dilokasi pelaku tanpa sengaja melihat korban Barto yang sedang berbilas dilokasi tersebut.

“Pelaku memiliki dendam pribadi dengan korban, merasa dihampiri kemudian korban menyudahi berbilasnya dan hendak memakai baju, tiba-tiba pelaku mendekat dan mengayunkan 1 buah senjata tajam jenis parang ke arah korban,” ujar Ipda Sandi.

Merespon ayunan senjata tajam dari pelaku, korban menangkis menggunakan tangan sebelah kiri, hingga membuat tangan korban terluka dan berdarah. Setelah kejadian tersebut pelalu kabur melarikan diri.

Setelah kejadian pelaku langsung melaporkan peristiwa kekerasan tersebut ke Polsek Gantung.

Setelah menerima laporan korban Kanit Reskrim dan jajaran Polsek Gantung berhasil mengamankan pelaku yang bersembunyi di gudang kediamannya ibunya yang berada di Desa Selinsing.

“Pelaku berhasil kita amankan di gudang samping kediaman ibunya, dari keterangan pelaku ternyata ia merupakan residivis. Ada beberapa barang bukti juga yang kita amankan,” ungkap Kanitres Polsek Gantung.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Gantung untuk di proses lebih lanjut.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *