Gunakan Tangki Modif Hingga Antri Semrawut Di SPBU, Kapolres Beltim : Kita Tilang!!

Beltimnews.com, MANGGAR – Semrawutnya antrean kendaraan di SPBU belakangan ini menjadi salah satu sasaran Polres Belitung Timur dalam Operasi Patuh Menumbing 2021, 20 September-3 Oktober 2021.

Demikian ditegaskan Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., usai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Menumbing 2021 di Mapolres Belitung Timur, Manggar, Senin (20/9/2021).

“Dari awal kelangkaan BBM kita sudah tempatkan Satlantas di SPBU-SPBU, dan pemilik serta warga juga sudah diingatkan, dihimbau agar tidak mengganggu lalu lintas, dan terkait masalah yang makin parah ini juga akan kita segera bahas dengan seluruh Forkopimda,” tegas Kapolres Beltim.

Disinggung mengenai banyaknya kendaraan memodifikasi tangki bbm kendaraannya, Taufik menyebutkan akan menjadi salah satu sasaran pada Operasi Patuh Menumbing ini.

“Intinya, kalau terbukti melanggar aturan apalagi menyebabkan kecelakaan pasti akan kita tindak, kita tilang, termasuk yang menggunakan tangki modif,” ujarnya lagi.

Dalam Operasi Patuh Menumbing 2021 ini, Taufik yang baru sebulan menjabat Kapolres Beltim ini mengungkapkan ada beberapa sasaran.

Diantaranya kegiatan yang berpotensi menjadi cluster penyebaran COVID-19. Selain itu mengingatkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, serta melakukan razia di lokasi rawan macet, pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, dan rawan kerumunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *