Hilang 4 Hari, Very Ditemukan tak bernyawa

Beltimnews.com, Renggiang – Dikabarkan hilang sejak 3 Maret saat mencari ikan, Very akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR Gabungan dalan keadaan tidak bernyawa. Kamis (7/3/2024).

Kepala Kantor pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Bapak I Made Oka Astawa, S.H., M.Si mengatakan jika korban ditemukan pada pukul 10.15 WIB oleh tim sar gabungan dalam keadaan mengapung dan meninggal dunia.

Sebelumnya dikabarkan jika Very pada 3 maret 2024 pukul 19.00 WIB berangkat mencari ikan dengan cara menombak di Sungai Lenggang, Desa Lintang.

Berdasarkan penuturan warga, korban biasanya kembali pukul 23.00 WIB. Namun hingga pagi hari korban tidak juga kembali kerumah.

Kemudian keluarga korban bersama warga sekitar berusaha mencari korban di aliran sungai lenggang. Saat memcari korban warga bersama keluarga korban berhasil menemukan Motor, Perahu dan Pakaian korban di sungai lenggang namun korban tidak ada di sekitaran sungai tersebut.

Mengetahui hal tersebut warga melaporkan kejadian tersebut ke Pos SAR Belitung.

“korban yang sebelumnya diduga hilang di sungai lenggang akhirnya berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan. setelah berhasil ditemukan, korban segera kita bawa menuju rumah duka. terima kasih atas bantuan tim sar gabungan yang turut membantu dalam proses pencarian”. Tutur Oka.

Saat ini korban telah dibawa ke kediamannya keluarganya untuk dikebumikan.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *