HUT Ke 49, PDI Perjuangan Beltim Ikut Galakan Gerakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air

Beltimnews.com, MANGGAR – Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan senam ini merupakan wujud kontribusi PDIP untuk menyehatkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19, di cetuskan gerakanĀ  SI CITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) yang dipusatkan di Jakarta pada Senin (10/1/2021)

Hal tersebut sehubungan dengan, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan berulang tahun ke-49 tahun 2022 ini.

Menurutnya kegiatan ini sekaligus membangun nation and character building yang nasionalis.

“Senam serentak ini guna menjabarkan tema HUT ke-49 yaitu Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Arahan Ibu Mega bahwa kita dalam berpolitik harus ada jiwa dan raga yang sehat, tidak mesti selalu tegang. Kami di Belitung Timur siap mempopulerkan SI CITA,” kata Fezzi.

Dia mengatakan gerakan SI CITA ini ditargetkan bakal memecahkan rekor MURI bahkan dunia sebagai gerakan senam paling banyak diikuti di Indonesia.

Di hari ulang tahun PDIP ini juga, Katanya, di Belitung Timur kadernya sudah melakukan upacara peringatan.

Dia juga sudah menyiapkan berbagai acara khusus untuk memeriahkan HUT PDIP di Belitung Timur.

Akhir bulan ini dia bakal menggelar operasi katarak dan bibir sumbing gratis bagi masyarakat. Selain itu juga bakal ada donor darah dan yang terakhir yaitu cerdas cermat bagi pelajar.

“Kami ingin semua masyarakat merasakan suka cita dan kegembiraan atas usia PDIP yang hampir menyentuh usia emas,” kata Fezzi.

Dia berharap seluruh rangkaian acara HUT ke-49 PDI Perjuangan ini bisa lancar dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat.

(Lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *