HUT Kota Manggar Dihadiri Wakil Menteri ATR/BPN, Bupati Beltim : Selama Ini Tidak Pernah Terjadi

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur tak menyangka, dihari jadi Kota Manggar yang ke 150, akan dihadiri oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Ini kali pertama di Hari Jadi Kota Manggar, dihadiri langsung oleh seorang pejabat tinggi dari Kementerian Republik Indonesia.

“Suatu keistimewa’an Hari Jadi Kota Manggar yang ke 150 dihadiri Wakil Menteri ATR/BPN, selama ini kan tidak pernah terjadi. Kita berterimakasih atas kesediaan beliau untuk ikut hadir dalam memperingati Hari Jadi Kota Manggar yang ke 150” Ujar Bupati Belitung Timur, Drs. Burhanudin

Kedatangan Wakil Menteri Agraria Dan Tata Ruang (ATR) sekaligus Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional, bagian dari kunjungan kerjanya ke Pulau Belitung.

Pada hari ini Sabtu (9/10/20219), Wakil Menteri ATR berkunjung ke Belitung Timur dan ikut memperingati Hari Jadi Kota Manggar yang ke 150 dalam sidang dewan paripurna di DPRD Belitung Timur.

“Ini dalam rangka menghadiri musyawarah nasional Asosiasi Kepala Daerah Pesisir se-Indonesia, sekalian ke Belitung Timur. Salah satu yang menarik nagi kami, daerah ini banyak tokoh besar lahir dari sini. Jadi saya ingin mengenal lebih jauh dan apa yang bisa kita kerjakan,” ujar Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Dr. Surya Tjandra, S.H., LL.M.

Tak lupa Wamen Surya Tjandra juga mengucapkan hari jadi kota manggar.

“Selamat ulang tahun kota manggar yang ke 150” Ucap Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Dr. Surya Tjand

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *