Ikuti Kebijakan Provinsi Terkait Kelangkaan BBM, Bupati Beltim : Yang Penting Masyarakat Tidak Ribut

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin pastikan akan ikut awasi pendistribusian BBM di SPBU. Hal tersebut juga sesuai dengan arahan Kapolda Babel dan kesepakatan Forkopimda Bangka Belitung, yang mengatur jadwal pengisian BBM khusus pengerit. Kamis (30/9/2021)

“Apa yang telah diarahkan oleh Kapolda Babel dengan arahan provinsi, kita akan ikuti. Artinya akan kita awasi bersama melalui Forkopimda melalui Kapolres Beltim, serta masyarakat untuk mengawasi pembagian retribusi BBM” Ujar Bupati Beltim

Yang terpenting bagi Bupati Beltim adalah agar masyarakat tidak lagi resah dengan takutnya tidak mendapatkan lagi BBM, serta para pengerit juga tidak lagi bertindak egois demi kepentingan diri sendiri.

“Yang penting masyarakat semua tidak ribut, minyaknya ada dan kegiatan bisa berjalan dengan normal. Yang paling penting jujur, jangan ngambil 20 Dirigen tapi bukan untuk dijual lagi dikios – kios, akhirnya masyarakat yang jadi korban” ungkap Burhanudin atau yang akrab disapa Aan

Sebelumnya Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, mengatakan jika Forkopimda Provinsi Bangka Belitung telah bersepakat untuk mengambil kebijakan, bahwa pengerit diperbolehkan kembali membeli BBM menggunakan dirigen, namun hanya diperbolehkan membeli BBM mulai dari pukul 19.00 wib malam hari hingga SPBU tutup.

Dan juga pengerit hanya diperbolehkan membeli BBM Non Subsidi saja.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *