Jabat Kepala Dinas Perhubungan, Amirudin Siap Wujudkan Visi Misi Bupati, Dari Pelabuhan Hingga Beltim Terang benderang

Jabat Kepala Dinas Perhubungan, Amirudin Siap Wujudkan Visi Misi Bupati, Dari Pelabuhan Hingga Beltim Terang benderang

Beltimnews.com, MANGGAR – Menduduki kembali jabatan sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Amirudin memiliki tugas penting berkenaan dengan pintu masuk Kabupaten Belitung Timur, khusus jalur perairan yakni pelabuhan.

Di temui usai mengikuti  pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, bertempat di Ruang Satu Hati Bangun Negeri  Amirudin mengatakan akan berupaya melakukan komunikasi internal.

“Mungkin akan inventarisir dokumen-dokumen yang mungkin sudah disiapkan oleh teman-teman sebelumnya, terkait DED rencana induk pelabuhan, serta dokumen lainnya berkenaan dengan rencana pembangunan atau pengembangan pelabuhan baik itu di ASDP Manggar, maupun di Pelabuhan Tanjung Rising Dendang,” ujarnya

Sedangkan, terkait dengan visi misi Bupati  Beltim terang benerang, menurutnya, alokasi akan lebih di spesifikasikam untuk perkotaan, sehingga hasilnya kan kelihatan.

“Ini mungkin nanti akan secara bertahap, utamnya di persimpangan, dan tempat keramaian. Dan titik-titik yang belum ada penerangan. Kedepannya juga akan berkolaborasi dengan Camat,” ucapnya.

Sedangkan untuk Lampu Penerang Jalan Umum (PJU), dia mengatakan harus melihat dulu rencana anggaran di Dinas Perhubungan, setelah itu baru dapat diambil tindakan berkenaan dengan PJU.

“Minimal, lampu penerangan yang mati  kami akan upayakan untuk menyala,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *