Jelang Pergantian Tahun 2023, Kapolsek Gantung Lakukan Sosialisasi Bersama Masyarakat

Beltimnews.com, Gantung – Dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2022 ke 2023, Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga bersama jajarannya gelar “Ngopi Kamtibmas” bersama masyarakat, Jum’at (30/12/2022).

Ngopi Kamtibmas Kapolsek Gantung digelar di dua tempat dan desa berbeda, yaitu Desa Lintang dan Desa Lenggang.

Di Desa Lintang Kecamatan Simpang Renggiang, Ngopi Kamtibmas diikuti langsung oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda di Kecamatan Simpang Renggiang.

Sedangkan dari jajaran Polsek Gantung sendiri, hadir langsung Kapolsek Gantung AKP Jean Alvin Sinulingga, Kanit Res Ipda Dedi, Kanit Patroli Aipda Holil, Bripka Yoan, Bripka Devi, Briptu Bayu dan Briptu Ari.

Kapolsek Gantung, AKP Jean Alvin Sinulingga mengatakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di kedua desa yang masuk di dalam wilayah hukumnya tersebut berlangsung aman dan lancar.

Kapolsek menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat supaya bisa langsung menggali berbagai informasi khususnya tentang kamtibmas dan memberikan pembinaan kamtibmas.

Sehingga warga pun sambung AKP Jean, dapat bertanggungjawab terhadap kamtibmas di lingkungannya masing-masing, terutama dalam perayaan Natal Tahun 2022 dan perayaan menyambut Tahun baru 2023.

Selain itu, tujuan ngopi kamtibmas ini juga ditambahkannya, agar polisi bisa berinteraksi langsung dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ngopi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gantung, situasi semakin aman dan kondusif serta hubungan tali silaturahmi antara Polsek Gantung dengan masyarakat semakin terjaga dengan baik, terutama dalam menyambut perayaan Tahun baru 2023,” kata AKP Jean.

(Her/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *