Juara Grup B, PS Beltim U13 Melaju ke Semifinal Piala Soeratin Bangka Belitung

Beltimnews.com, Pangkalpinang – Menang sempurna dengan meraih 9 poin dan menjadi juara grup B, PS Beltim U13 melenggang ke Semifinal piala Soeratin U13 tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Piala Soeratin U13 Asprov PSSI Provinsi Bangka Belitung merupakan kompetisi pertandingan perdana bagi PS Beltim U13, yang sebelumnya tidak pernah ada pertandingan dikategori tersebut.

Diajang perdana ini PS Beltim U13 telah menorehkan prestasi menjadi juara grup B dengan meraih 9 poin dari 3 pertandingan tanpa kekalahan.

Pertandingan pertama PS Beltim U13 mengahadapi Bangka Setara dengan skor akhir 3-1, pertandingan kedua melawan Porkab Koba dengan skor kemenangan 1-0, dan pertandingan ketiga menghadap SWN Belinyu dengan skor telak 7-0.

Dari 3 kemenangan pertandingan tersebut PS Beltim U13 berhak melaju ke babak Semifinal yang akan dimulai pukul 15.30 wib pada 22 November mendatang di Lapangan GOR Sahabudin, Pangkalpinang.

Pembina PS Beltim U13, Aipda Agustiawan atau yang disapa Ogut mengatakan jika tim saat ini dalam performa yang baik, ditambah lagi adanya dukungan dari masyarakat Belitung Timur menambah kekuatan mental para pemain. Dan ia optimis jika PS Beltim U13 bisa menjadi Juara di kompetisi ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kab. Beltim yang telah mendukung dan mensuport team kebanggaan Kab. Beltim yang telah mengikuti kompetisi , dan saya mohon kepada masyarakat untuk memberikan do’a restu agar team SOERATIN U-13 PS. Belyim menjadi sang juara di kompetisi SOERATIN U-13 Asprov Kepulauan Bangka Belitung,” ujuar Ogut

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *