Jum’at Curhat Kapolsek Dendang di Desa Dukong Banyak Berinteraksi Dengan Masyarakat

Beltimnews.com, Simpang Pesak – Bertujuan untuk menghadirkan anggota polisi di tengah-tengah masyarakat, Kapolsek Dendang Iptu M. Rochli Hanafi gelar Jum’at Curhat pekan ini (20/1/2023) di warkop warga di Desa Dukong Kecamatan Simpang Pesak.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menggali berbagai informasi tentang Kamtibmas dan membina Kamtibmas agar warga di desa setempat bisa bertanggung jawab terhadap Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Iptu M. Rochli mengatakan, dari Jum’at Curhat di Desa Dukong, personil Polsek banyak berinteraksi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta menyikapi informasi hoax atau berita bohong di media sosial hingga keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat.

Dia menambahkan, dari kegiatan Jum’at Curhat yang ikut dihadiri Camat Simpang Pesak, Kades Dukong serta masyarkat tersebut, personil Polsek juga banyak menerima penyampaian informasi tentang situasi yang berkembang di desa setempat.

“Kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat Desa Dukong Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur di Wilkum Polsek Dendang membahas tentang situasi Kamtibmas,” ujar Iptu M. Rochli.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat atau Ngopi Kamtibmas tersebut, wilayah hukum Polsek Dendang akan semakian aman dan kondusif serta hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat terus terjaga baik.

“Pelaksanaan Jum’at curhat yang dilaksanakan di Desa Dukong dalam keadaan aman dan lancar. Sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *