Kecamatan Simpang Renggiang Menjadi Target Capaian 100 Persen

Beltimnews.com, Gantung – Kecamatan Simpang Renggiang, ditargetkan Kapolsek Gantung AKP Jean AlvinSinulingga dapat mencapai, target capaian Vaksinasi.

AKP Jean mengatakan, hal tersebut, juga berkenaan Polsek Gantung membawahi dua wilayah Kecamataan, yakni Kecamatan Gantung dan Kecamatan Simpang Renggiang.

“Unttarget kami khsusnya polsek. karena ranahnya kami membantu percepatan vaksin, maka target kami di Kecamatan Renggiang menjadi prioritas untuk dijadikan Kecamatan yang capaiannya 100 vaksinasi,” ujar AKP Jean pada Beltimnews.com, Selasa (2/11/2021).
Polsek Gantung, mendorong masyarakat agar mereka mau dijadikan kecamatan menjadi percontohan untuk giat vaksinasi.

Menurutnya, upaya yang sudah dilakukan, diantaranya, Polsek Gantung sudah berkoordiansi ke Puskesmas Simpang Renggiang dan Dinas Kesehatan untuk mendorong atau jemput bola ke masyarakat.

“Satu diantaranya akan kami laksanakan nanti hari Kamis (4/11) di Desa Renggiang, yang mana kurang lebih 150 orang masyarakat yang belum vaksin, akan kami dorong untuk melalukan vaksinasi disana,” ujarnya.

Dia menambahakan dari dua Kecamatan diwilayah Hukum Polsek Gantung, ada sebanyak 11 Desa, yang mana satu diantaranya, Desa Simpang Tiga capaian vaksinasi sudah 100 persen.

(lui)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *