Kejuaraan Volley Ball Mingket Cup 2022, Destroyer Beltim Melenggang ke 16 Besar

Kejuaraan Volly Ball Mingket Cup 2022, Destroyer Beltim Melenggang ke 16 Besar

Tanjungpandan, Beltimnews.com – Kejuaraan Volley Ball Mingket Cup 2022 yang sudah dimulai sejak Rabu, 27 Juni 2022 lalu di GOR Tanjungpandan Belitung, kini sudah memasuki Babak 16 Besar.

Tak pelak, sejak awal hingga kini memasuki Babak 16 Besar, pertarungan antar tim volly ball di Pulau Belitong ini pun kian sengit.

Salah satu tim yang berlaga adalah tim kebanggaan dari Belitung Timur yaitu Destroyer, keluar sebagai Runner Up dan berhasil masuk ke Babak 16 Besar Kejuaraan Volley Ball Mingket Cup 2022.

Selaku Ketua Tim Destroye, Andra mengucapkan terima Kasih kepada seluruh rekan-rekan tim yang telah kompak dan solid hingga kini.

“Semoga kita keluar sebagai juara. Tak hanya itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hidayat Arsani (Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel 2014-2017) yang juga men-support kami untuk berlaga di turnamen kali ini, sebagai bentuk kepedulian beliau dalam dunia olahraga dalam hal bola volley,” ujar Andra.

Selain itu, tak lupa Andra juga mengucapkan terima kasih pada Koperasi Subur Makmur di Belitung Timur atas dukungan kepada timnya pada kejuaraan kali ini.*

(Tim | Beltimnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *