Khitanan Masal Yayasan Masjid Joesoef Bakri Diikuti 110 Anak

Beltimnews.com, Gantung – Yayasan Masjid Joesoef Bakrie menyelenggarakan kegiatan Khitanan Masal bagi anak – anak Kabupaten Belitung Timur. Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari lahir Hj. Nadimah Joesoef Bakri yang ke 80 tahun.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerjasama dengan Dinkes Belitung Timur, BPBD Belitung Timur, RSUD Belitung Timur, dan tim Dokter RSAU Jakarta.

“Untuk acara tersebut pihak penyelenggara dari bu Nadimah selain itu kita juga bekerjasama dengan BPBD, dinkes, RSUD beltim dan juga tim dokter dari RSAU Jakarta.” ucap Nurdian Effendi selaku panita khitanan massal

Ditemui langsung di Masjid Joesoef Bakrie rangkaian kegiatan tersebut merupakan keinginan dari hj. Nadimah sendiri untuk memberikan bantuan fasilitas khitanan massal secara gratis kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah ini salah satu bentuk syukuran saya, yang dimana di usia 80 tahun ini saya masih bisa berbagi kepada masyarakat” ujar Hj. Nadimah

Turut hadir pula Bupati Belitung Timur pada acara khitanan massal yang diselenggarakan oleh yayasan Joesoef Bakrie tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan khitanan masal tersebut. Terlebih lagi Bupati terharu kepada Hj. Nadimah karena diusianya yang sudah senja, ia masih ikut membangun Belitung Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada bu Nadimah yang ke 80 tahun niat beliau untuk menyelenggarakan kegitan – kegiatan masyarakat ini sudah jauh hari untuk mengagendakannya, maka dari itu hari ini kita agendakan khusus sesuai dengan permintaan beliau,”

“Dan juga saya ucapkan terima kasih kepada yayasan Joesoef Bakrie serta yang telah menyelenggarakan khitanan massal tersebut, semoga kegiatan ini bisa menjadikan contoh yang lainnya untuk menyelenggarakan khitaban massal tersebut.” ujar Burhanuddin

Dalam kegiatan tersebut, terdapat 110 anak mengikuti khitanan massal di Masjid Joesoef Bakrie Kecamatan Gantung.

(Alfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *