Khitanan Massal Gratis dan Donor Darah PT Timah di Belitung Timur Disambut Antusias Masyarakat

Khitanan Massal Gratis dan Donor Darah PT Timah di Belitung Timur Disambut Antusias Masyarakat
Suasana kegiatan khitanan massal gratis dalam rangka HUT ke-46 PT Timah Tbk di di kantor Camat Manggar, Senin (04/07/2022). Foto: Ryo/ Beltimnews.com

Beltimnews.com, Manggar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46, PT Timah Tbk menggelar khitanan massal dan donor darah di kantor Camat Manggar, Senin (04/07/2022) pagi.

Kepala Unit Produksi PT Timah Tbk, Ahmad Haspani menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di empat provinsi di Indonesia, yaitu Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Riau dan DKI Jakarta.

Harpani berharap, sinergitas antara PT Timah Tbk dan seluruh pihak akan terus berjalan baik, agar pihak perusahaan bisa mengucurkan lebih banyak bantuan ke masyarakat, khususnya di Belitung Timur.

“Ini merupakan agenda rutin PT Timah Tbk setiap tahun untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang terlibat untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, bakti sosial tersebut disambut antusias oleh masyarakat, khususnya di Kecamatan Manggar. Seperti yang disampaikan Nurhayati, warga Desa Kurnia Jaya, Manggar.

Menurut Nurhayati, khitanan massal gratis PT Timah Tbk ini sangat membantu dirinya dan masyarakat lain. Selain itu dia pun berharap, ke depannya perusahaan Badan Usaha Milik Negara itu akan lebih banyak membantu masyarakat di Belitung Timur.

“Alhamdulillah bersyukur, anak saya Tegar bisa ikut khitanan massal, apalagi waktunya pas libur sekolah dan biayanya gratis. saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah,” ucapnya kepada media ini.

(Rumaryo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *