Kisah Agus Bams, Dari Titik Terendah Hingga Menjadi Pengusaha Muda Beromzet Ratusan Juta

Beltimnews.com, Manggar – Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, mungkin itu kata yang cocok untuk Agus Bams, mantan marbot masjid yang kini sukses berjualan Jersey.

Tak tanggung-tanggung, bisnis jersey milik pria asal Manggar, Belitung Timur ini meraih omset hingga ratusan juta setiap bulanya.

Kendati demikian, bisnis yang bernama Bams Aparel tersebut meraih semua kesuksesannya dengan jalan yang sulit, karena banyak jalan pahit yang harus dilalui Bams selaku pemilik.

“Diawal saya jualan saya pernah ditipu, ada orderan baju pramuka sudah deal, begitu sudah saya transfer uangnya kontak saya malah diblokir dan baju itu gak dateng,” kata Agus dilansir dari Beltimnews podcast.

Tak sampai disitu, cobaan kembali menerpa Bams ketika keluarga dan teman-temannya mulai menjauh dan merendahkan bisnis yang dijalaninya.

Namun dengan tekad dan semangat pantang menyerah dia bisa melewati semua masa-masa itu hingga bisnisnya bisa bangkit hingga sampai saat ini.

“Gagal itu sudah biasa untuk para pengusaha, dan jika teman-teman dan keluarga tidak percaya dengan saya, saya akan bangkit dan buktikan kepada mereka bahwa Bams Aparel bisa sukes,” ujarnya.

Simak kisah selengkapnya hanya di YouTube Beltimnews podcast yang telah tayang pada Sabtu (14/1/2023), Bersama Beltimnews untuk Belitung Timur yang lebih baik.

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *