Komitmen Salurkan CSR, PT Timah Tbk Terima Penghargaan Bupati Belitung

Beltimnews.com, BELITUNG – Pemerintah Kabupaten Belitung berikan penghargaan kepada PT Timah Tbk Unit Produksi Belitung. Penghargaan itu diberikan atas partisipasi, kepedulian dan konsistensi PT Timah Tbk dalam melaksanakan program tanggungjawab sosial lingkungan perusahaan (TJSLP) Corporate Social Responsibility (CSR) di Kabupaten Belitung Tahun 2021.

Penghargaan itu diserahkan oleh Analis Kebijakan Muda Pada Bagian Perekonomian Dan Sumber Daya Alam, Taty Iswari kepada perwakilan PT Timah Tbk Kapala Bagian Sekretariat UPB Muhammad Ereza Priadie di ruang rapat kantor Unit Produksi Belitung di Lenggang Gantung, Rabu (1/2/2023).

Taty Iswari mengatakan, penghargaan itu diberikan oleh Pemkab Belitung kepada PT Timah Tbk sebagai bentuk terima kasih atas partisipasi, komitmen dari anggota holding Industri Pertambangan MIND ID dalam program CSR.

“Jadi PT Timah Tbk telah berpartipasi dengan CSRnya kepada masyarakat Kabupaten Belitung,” kata Taty Iswari.

Menurut Taty, sejauh ini peran PT Timah Tbk itu sangat baik dalam program CSR-nya, Ia berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi.

“Saat ini memang sudah bagus, tapi dengan adanya itu lebih bagus dan terarah kedepan,” ungkapnya..

Lalu Taty juga menerangkan, bahwa penghargaan itu merupakan atas kinerja tahun 2021, sebab jika 2022 data yang didapatkan harus berada di akhir.

“Indikator penyerahan tahun 2021 dan 2022 itu berdasarkan data,” bebernya.

Oleh karena itu, ia menyebutkan apa yang telah dilakukan oleh PT Timah Tbk sangat baik dalam penyaluran CSR kepada masyarakat di Pulau Belitung.

“Sudah bagus, tapi semoga kedepan lebih baik lagi, khususnya untuk masyarakat yang terdampak aktivitas penambangan,” tandasnya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *