Lagi, Anak Dibawah Umur Di Belitung Timur Alami Pencabulan

Beltimnews.com, Simpang Pesak – Pelecahan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Belitung Timur.  Korban kali ini merupakan anak berusia 13 tahun yang merupakan warga Kecamatan Simpang Pesak. Rabu (26/1/2022)

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Rais Muin mengatakan jika pelaku tersebut merupakan tetangga korban berinisial R yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Dukong, Simpang Pesak.

AKP Rais Muin menjelaskan jika kejadian bermula saat mereka sedang bermain badminton di lapangan olahraga setempat, Sabtu (27/11/2021) pukul 20.00 WIB. Kemudian setelah selesai bermain, R mengajak Melati ke belakang lapangan untuk mengobrol berdua.

“Pas diajak pertama itu tidak mau. Tapi setelah diiming-imingi dibelikan motor dan dinikahi Melati akhirnya terbuai dan mau diajak ke belakang lapangan,” ungkap AKP Rais

Setelah diajak ke belakang, kemudian pelaku pelecehan mencabuli Melati dengan cara memegang payudara sebelah kiri serta alat kelamin korban dan mencium pipi dan bibir korban.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Belitung Timur utuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujar AKP Rais.

Merasa anaknya dilecehkan, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut Polsek Dendang.

Sebelumnya diketahui korban dan pelaku memiliki hubungan khusus, sehingga korban dapat dengan mudah dilecehkan pelaku.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *