Lagi!! Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Di Pantai Belitung Timur

Beltimnews.com, Manggar – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pantai olivier Desa Lalang Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, tanpa kepala. Sabtu (16/10/2021)

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menyusuri Pantai Olivier pada pagi hari pukul 08.50 wib. Melihat sosok mayat tersebut, warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggar.

Setibanya dilokasi kejadian, mayat sudah ditemukan dalam kondisi tidak utuh lagi ditepi pi. Bahkan bagian kepala mayat telah hilang.

“Mayat tanpa identitas barusan dievakuasi oleh tim Inafis dan tim BPBD. Jadi kota menunggu perkembangan hasil di rumah sakit” ungkap Ipda Dedy Irmawan Kanit Pidum Reskrim Polres Belitung Timur

Dedy pun menyebutkan jika mayat tersebut diduga sudah beberapa hari berada dilautan, sehingga tubuh mayat sudah tidak utuh lagi. Dan kini mayat telah dibawa ke RSUD Beltim untuk di autopsi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat belum diketahui. Dan ini kejadian kali kedua setelah pada 29 September lalu, ditemukan juga mayat tanpa kepala mengapung dilautan di Kecamatan Manggar.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *