Laksanakan Musyda ke-4, Muhammadiyah Beltim Tetapkan Firman Triyono Menjadi Ketua Umum

Beltimnews.com, Manggar – Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah Belitung Timur ke-4 mendapuk H. Firman Triyono, S.Ag. sebagai Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Belitung Timur periode 2022-2027. Musyda Muhammadiyah ke-4 ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan H. Thalib Syarif, Kantor Camat Manggar, Sabtu (13/05/23).

Dari 27 calon PDM Beltim, terpilih 9 orang sebagai formatur yang dipilih secara e-voting. Kemudian, formatur tersebut bermusyawarah untuk menentukan ketua umum dan juga sekretaris PDM.

Didampingi oleh Nurul Adli, S.Pd.I, selaku Sekretaris PDM Beltim, Firman Triono berharap dari 9 formatur terpilih dapat bersinergi untuk melanjutkan cita-cita Persyarikatan Muhammadiyah khususnya di Belitung Timur.

Harapan untuk Muhammadiyah terutamanya Belitung Timur. mudah mudahan setelah selesainya Musyda Belitung Timur.

Untuk pemilihan pimpinan daerah Muhamadiyah Belitung Timur periode 2022-2027.

“Mudah-mudahan tim atau Pimpinan Daerah Muhammadiyah terpilih, sebanyak 9 orang dapat bersinergi dan bekerja sama untuk melanjutkan cita cita Muhammadiyah.┬áMudah-mudahan lebih baik lagi ke depannya untuk Muhammadiyah Belitung Timur,” ungkap Firman.

Sementara itu, salah satu anggota Steering Committee Musyda Muhammadiyah ke-4, Iswanto berpesan agar PDM Beltim periode selanjutnya dapat lebih progresif dalam membesarkan Muhammadiyah terutama terkait pembangunan SD Laskar Pelangi Muhammadiyah sebagai program prioritas persyarikatan.

“Harapan ke depannya, sesuai dengan hasil Muspimda (Musyawarah Pimpinan Daerah) ada program-program yang telah ditetapkan dari musyawarah pimpinan daerah yang telah dilaksanakan supaya dapat direalisasikan untuk pimpinan ini, khususnya kita ada program pendirian SD Laskar Pelangi Muhammadiyah itu menjadi program prioritas di 5 tahun ke depan ini,” ujarnya.

Adapun 9 orang formatur terpilih dalam Musyda Muhammadiyah ke-4 adalah sebagai berikut:
1. Firman Triyono;
2. Hendri Yani;
3. Iswanto;
4. Nurul Adli;
5. Suhardi;
6. Ahmat Yani;
7. Sarjano;
8. Saryono; serta
9. Mathur Novriansyah.

Setelah penetapan ketua umum dan sekretaris PDM Beltim, Musyda ke-4 ini ditutup langsung oleh Bupati Belitung Timur, Drs. Burhanudin.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *