Lantik Pejabat Fungsional dan Administrasi, Bupati Beltim: Jangan Teledor Layani Masyarakat

Lantik Pejabat Fungsional dan Administrasi, Bupati Beltim, Jangan Teledor Layani Masyarakat

Beltimnews.com, Manggar – Bupati Belitung Timur Drs. Burhanudin meminta para pejabat fungsional dan administrasi yang baru dilantik untuk tidak teledor dalam melayani masyarakat.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya pada acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat fungsional serta administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (29/07/2022).

Ia menekankan kepada para ASN (Aparatus Sipil Negara) tersebut untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan publik guna mewujudkan Belitung Timur Bangkit dan Berdaya.

“Saya minta dengan saudara sekalian yang diberikan jabatan, ayo berkerjalah dengan sebaik-baiknya dan sejujurnya,”ucapnya.

Ia berharap ke depan, khususnya para para dokter dan perawat yang baru dilantik untuk tidak teledor dan terus berkomitmen dan berkontribusi untuk masyarakat Belitung Timur.

“Anda sudah berkomitmen menjadi ASN dan dibayar gajinya oleh pemerintah, tolong jangan kebanyakan sibuk, prioritaskan masyarakat karena kita bekerja untuk itu,” kata Bupati Beltim.

Adapun jumlah pejabat yang baru dilantik adalah 54 orang dengan rincian 42 pengangkatan pertama jabatan fungsional, tujuh orang pengangkatan PNS dalam jabatan administrator, dan lima orang kenaikan jabatan fungsional dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur.*

(Mario | Beltimnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *