Menang 3-0, PS Beltim U13 Melaju ke Babak Final Piala Soeratin Bangka Belitung

Beltimnews.com, Pangkalpinang – PS Beltim U13 berhasil melenggang ke babak final setelah menang 3-0 saat menghadapi Persipas PKP pada pertandingan semifinal Piala Soeratin U13 tingkat Provinsi Bangka Belitung tahun 2023.

Kemenangan ini menambah rekor PS Beltim U13 dimana dalam 4 pertandingan piala Soeratin U13 belum pernah dikalahkan.

Wakil Ketua Askab PSSI Kab. Belitung Timur, Harli Agusta yang menonton langsung pertandingan tersebut mengatakan jika para atlit muda dari Negeri Laskar Pelangi ini sangat kompak dan tenang saat menghadapi lawan. Dan ia juga melihat dukungan dari para orangtua yang juga memberikan motivasi sehingga mental para pemain muda ini tetap terjaga dengan baik.

“Kita bangga sekali dengan anak – anak kita ini, mereka kompak sekali. Apalagi support dari para orangtua yang luar biasa, menambah energi baru bagi para pemain,” ujar Harli Agusta.

Harli juga yakin pada babak Final nanti PS Beltim U13 akan meraih juara dan mewakili Provinsi Bangka Belitung pada Piala Soeratin tingkat Nasional.

“Masuk ke babak final saja kita sudah juara, dan pastinya nanti kita yakin juara pada pertandingan final nanti. Saya berpesan kepada pemain agar tetap kompam dan jangan terlena karena belum dikalahkan, kita tidak boleh meremehkan lawan kita, tetap kompak, tetap sportifitas dan yakin menang,” kata Wakil Ketua Askab PSSI Beltim.

Harli Agusta Wakil Ketua Askab PSSI Belitung Timur (Baju Putih), Aipda Agusetiawan (Ogut) Pembina PS Beltim U13 (nomor dua dari kanan)

Sementara itu, Pembina PS Beltim U13 Aipda Agustiawan mengungkapkan rasa terimakasihnya kapada seluruh masyarakat Belitung Timur yang telah memberikan dukungan kepada PS Beltim U13. Ia mengatakan dengan banyak do’a dan dukungan dari masyarakat, para pemain lebih merasa percaya diri dan semangat untuk menjadi juara.

“Tanpa do’a dan dukungan masyarakat, kita tidak akan sampai dibanak final. Para pemain semakin semangat untuk menjadi juara. Dan saya juga berterimakasih kepada pemain dan tim yang sudah bekerja keras sejauh ini, sehingga kita masih berdiri disini hingga babak final,” ungkap Aipda Agustiawan atau yang akrab disapa Ogut.

Pertandingan Final antara PS Beltim vs Porkab Koba akan berlangsung pada Jum’at 24 November 2023 pukul 14.30 wib di Lapangan GOR Sahabudin, Pangkalpinang.

Do’a dan dukungan masyarakat sangat dibutuh bagi para pemain, agar dapat menjadi juara pada piala Soeratin U13 Bangka Belitung tahun 2023.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *