Motor Kakek Saharun Hilang Saat Cari Timong di Danau Nujau

Beltimnews.com, Gantung – Naas dialami Saharun (70) yang merupakan warga Desa Lintang, ia begitu kaget ketika ingin pulang setelah mencari timong di daerah Danau Nujau Desa Gantung motornya sudah tidak ada ditempat terakhir ia parkirkan. Senin (27/5/2024).

Aryani Nurwan yang merupakan cucu kakek Saharun menjelaskan jika kejadian tersebut diketahui saat kakeknya ingin pulang setelah seharian mencari timong, namun saat kembali motornya telahraib.

“Sore ini la ilang e, sekitar jam 4-an. soal posisi kakek aku balik jam segitu, tapi yg maling motor neh kurase lalamak ke atau baru, soal pas kakek aku sampai di tempat narok motor e la dak de agik e dengan keranjang dak de agik e,” ujar Aryani Nurwan yang merupakan keluarga Saharun.

Ciri Рciri motor kakek Saharun yang hilang yakni Motor roda dua Yamaha  VEGA RR Warna Merah dengan Plat kendaraan BN3379XA.

Bagi masyarakat yang melihat motor dengan ciri – ciri tersebut agar dapat melaporkan langsung ke pihak berwajib atau bisa langsung menghubungi nomor ini 083175095926.

(Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *