Motor Warga Manggar Raib Di Depan Rumah Saat Ingin Antar Anak Sekolah

Beltimnews.com, Manggar – Satu unit kendaraan roda dua milik Warga Desa Baru Kecamatan Manggar, Belitung Timur tiba-tiba hilang di depan rumahnya. Jum’at (2/12/2022)

Pemilik kendaran, Elvira mengatakan motor Scoopy dengan nomor polisi BN 2735 XI diketahui hilang pukul 06:00 WIB saat hendak mengantar anaknya ke sekolah.

Kaget setelah mengetahui motornya hilang, Elvira langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Dia berharap kepada siapaun yang melihat motornya agar segera melaporkannya ke Polsek setempat atau menghubunginya melalui nomor, 081949342533.

Dia menambahkan, di dalam bagasi (jok) motornya ada kartu identitasnya seperti, KTP, SIM, STNK, ATM dan dokumen penting laiinya yang dikhawatirkan akan disalah gunakan.

“Kaget kami pas buka pintu rumah mau ngantar anak sekolah, begitu lihat motor Scoopy saya nggak ada. Langsung saya ke Polsek dan ke Polres untuk lapor,”¬†tuturnya saat dikonfirmasi lewat pesan WA, (2/12) malam.

Sementara itu, Kanit Pidum Satres Polres Belitung Timur, Ipda Sandi Iriawan membenarkan ada warga Desa Baru, Manggar yang kehilangan sepeda motornya.

Ipda Sandi mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Korban sudah melaporkan ke Polres Belitung Timur terkait kehilangan unit kendaraan motor. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan” jelasnya.

Penulis: Hermansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *